Manfaat Olahan Daun Sirsak

efektivitas buah sirsak menyediakan anti-tumor atau kanker efeknya sangat kuat, dan terbukti dengan medis menyembuhkan segala bidang kanker. manfaat daun sisak disamping menyembuhkan kanker, buah sirsak serta bertindak dibuat anti-bakteri, anti-jamur (jamur), efektif melawan seluruh jenis parasit serta cacing, menekan tekanan darah, depresi, stres dan menormalkan sistem saraf dan kurang baik.

daun sirsak diketahui ada kandungan unsur annonaceous acetogenins dan mampu 10.000 kali lebih kuat membunuh sel-sel kanker dari unsur adriamycin, yang biasa digunakan dalam pengobatan kemoterapi. zat acetogenins bisa membunuh aneka jenis kanker, seperti kanker usus, tiroid, prostat, paru-paru, payudara, juga pankreas malahan penyakit ambeien tidak merusak atau mengganggu sel-sel tubuh yang terjamin kesehatannya. hal ini telah diteliti pada laboratorium health sciences institute, amerika serikat di bawah pengawasan the national cancer institute, amerika serikat.

Informasi Lain: properti indonesia - sewa villa - Salon Pengantin Jakarta - cara menghilangkan jerawat dan bekasnya

sebelum menentukan supaya mengonsumsi olahan daun sirsak sebagai pengobatan pada kanker serta tumor, sebaiknya konsultasikan lebih-lebih dahulu melalui dokter ataupun herbalis info anda pada ini melakukan pengobatan. sebab, dikhawatirkan kamu meninggalkan alergi terhadap sirsak ataupun obat yang dalam ini anda konsumsi berefek terbalik melalui senyawa dalam daun sirsak,?

ternyata pilihan bagian dari pohon ini, yaitu kulit, akar, daun, daging buah juga bijinya di berabad-abad merupakan obat terhadap suku indian di amerika selatan supaya menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) serta reumatik. melalui bukti-bukti ilmiah yang minim, perusahaan mengucurkan dana dan sumber daya manusia dan amat besar guna melakukan riset serta aneka test. hasilnya sangat mencengangkan. graviola dengan ilmiah terbukti dibuat mesin pembunuh sel kanker.

Informasi Lain: Harga Bahan Bangunan - krim walet - Acura RLX

ketika para pakar riset daripada health science institute mengetahui berita keajaiban graviola, mereka mulai menggarap riset. hasilnya sangat mengejutkan. graviola terbukti dibuat pohon pembunuh sel kanker yang efektif.

the national cancer institute mulai menggarap riset ilmiah yang pertama pada tahun 1976. hasilnya membuktikan bahwa daun serta batang kayu graviola dapat menyerang dan menghancurkan sel2 jahat kanker. sayangnya hasil ini hanya untuk keinginan intern dan tak dalam publikasikan.