Jumlah penumpang KM Karya Indah simpang siur

jumlah penumpang km karya indah yang tenggelam pada sungai mahakam, tepatnya dalam kelurahan harapan masih, kecamatan loa janan, samarinda, kalimantan timur, baru simpang siur.

tidak banyak data manisfest penumpang oleh karenanya sulit dikenal persentasi tentu penumpang kapal dan tenggelam itu, ungkap kepala sentra pelayanan kepolisian (spk) polresta samarinda, ajun inspektur Satu misseri, ditemui selama posko trauma centre, kamis dini hari.

berdasarkan data di posko trauma centre, sebanyak 22 orang dilaporkan hilang dengan keluarganya serta diduga adalah penumpang km karya indah.

di posko itu dan tercatat, 18 pihak sudah ditemukan, Salah satu keduanya meninggal dunia yaitu, yakni nurhayari (43) sementara 17 penumpang berhasil selamat.

biasanya, kaum pekerja berebutan naik ke kapal pada jam pulang, sehingga tak dapat digemari dengan tentu angka penumpang km karya indah dan tenggelam itu, ungkap salah asli kerabat penumpang dan hilang, hasan.

sementara, info dan maju menyebukan, kasus penumpang km karya indah yang mengangkut karyawan borongan pt kalamur, sebuah perusahaan pengolahan kayu tersebut diperkirakan lebih daripada 40 pihak.

km karya indah itu tenggelam sekitar 50 meter daripada dermaga loa janan rabu petang kurang lebih jam 18. 15 wita.

kapal itu diduga mengalami kebocoran namun motoris tetap memaksakan mengangkut karyawan pt kalamur daripada dermaga loa buah menuju ke dermaga loa janan.

juragan kapal bernama tedi saat ini masih dimintai keterangan pada markas kepolsian pelaksana pengamanan pelabuhan samarinda. menurut pemeriksaan awal, kapal tersebut sudah diketahui mengalami kebocoran dari rabu pagi namun juragan tetap memaksanakan mengoperasikannya, ungkap betul sumber selama kepolisian yang tidak hendak disebutkan namanya.

walaupun pencarian telah dihentikan dan mau dilanjutkan pada kamis pagi, tapi puluhan personel gabungan daripada kepolisian, badan pengaggulangan bencara daerah (bpbd) kaltim juga samarinda serta satpol pp terlihat sampai kamis dini hari baru selalu memantau tujuan tenggelamnya km karya indah.

Informasi Lainnya: