Presiden PKS sambut baik terpilihnya SBY

presiden partai keadilan sejahtera hm anis matta mengapresiasi baik terpilihnya susilo bambang yudhoyono (sby) merupakan ketua publik partai demokrat dalam kongres luar biasa dan diselenggarakan di sanur, denpasar, bali, sabtu.

saya menyampaikan selamat terhadap sby dan terpilih adalah ketua publik partai demokrat dalam klb pada bali, kata presiden pks hm anis matta saat mengikuti deklarasi pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernur sumatera selatan iskandar hasan-hafisz tohir dalam palembang.

menurut dia, melalui terpilihnya sby menjadi ketua umum partai demokrat pada klb pada bali itu tentunya akan meramaikan demokrasi.

baguslah, aku kira ingin meramaikan demokrasi, katanya.

sebagaimana diketahui ketua majelis tinggi sby terpilih adalah ketua umum partai demokrat hingga berakhir selama periode 2013-2015 secara musyawarah dan mufakat.

sementara tentang pilkada sumsel anis mengatakan, pks ingin mendukung penuh pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernur sumatera selatan iskandar hasan-hafisz tohir dan berkembang selama pemilihan kepala daerah setempat sehingga bisa menang.

saya menegaskan kiranya biarpun yang didukung bukan daripada kader pks, tetapi mereka hendak berusaha penuh mendukung pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernur itu sama seperti calon daripada kader internal partai ini, katanya.

ia menyatakan, jika mereka meninggalkan keyakinan dapat memenangkan pasangan iskandar hasan-hafisz tohir, karena ada aura kemenangan.

aura kemenangan pilkada jawa barat dan sumatera utara, insya allah ditularkan pada sumsel, karena kemenangan pemilihan kepala daerah tersebut kemenangan spektakuler dalam tengah kejadian prahara dan menimpa pks, katanya.

pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernur iskandar hasan-hafisz tohir tambah besar di pilkada sumsel dengan dukungan pks, partai amanat nasional (pan) juga partai bintang reformasi (pbr).

pemilihan gubernur sumsel mau diselenggarakan serentak melalui pilkada empat kabupaten dalam provinsi tersebut yakni banyuasin, empat lawang, lahat, dan ogan komering ilir.

Informasi Lainnya: