Memilih Aplikasi Buat Apotek

Program Aplikasi apotek di peruntukan khusus dikarenakan pengurusan transaksi dalam sebuah apotek berbeda dengan pengelolaan transaksi retail secara umum, meskipun sama-sama melakukan transaksi jual beli. Banyaknya ragam obat dan jumlah transaksi yang banyak juga, maka di perlukan aplikasi komputer untuk membantu kita menanganinya. Untuk itulah di gunakan program aplikasi Apotek.

Kalau Anda ingin memakai program apotek, akan dengan mudah anda bisa menemukannya secara online. Banyak sekali pilihan, untuk itu perhatikan dengan baik mana yang akan anda pilih. Cobalah terlebih dahulu demo nya sehingga anda yakin betul kalau software apotek yang anda beli benar-benar pas untuk keperluan anda.

Kami juga, memiliki sebuah program apotek yang di rancang dengan php+JQuery, bersifat opensource yang artinya anda dapat memperoleh dan mempelajari source programnya. Apabila suatu ketika anda berniat mengembangkannya anda dapat menggarapnya sendiri. Disamping itu aplikasi ini gampang untuk dijalankan dalan sebuah jaringan, bahkan jika perlu di online kan sekalipun. tidak ada penyetingan secara khusus.

Apabila Anda suka, silahkan anda lihat di sini. coba demo nya. Program ini kami tawarkan dengan harga murah dengan fitur yang anda perlukan. Jika Anda merasa adanya kekurangan atau mau ada penambahan. Maka anda tinggal mengajukannya untuk bisa saya tambahkan fasilitas tersebut.