Kominfo gelar Pekan Informasi Nasional 2013

kementerian komunikasi juga informatika akan menyelenggarakan pekan Informasi nasional 2013 untuk memperkuat koordinasi antara lembaga kepemerintahan pada daerah juga pusat dengan perkembangan teknologi info.

ada pilihan hal dan mau kami sampaikan dengan pameran tersebut, dan pertama adalah agar terjadi upaya merajut ikatan antara institusi pemerintah pada daerah melalui pusat melalui perkembangan info, papar kepala pusat Informasi juga humas kementerian kominfo gatot dewa broto kepada diantara pada jakarta, rabu.

perhelatan itu akan diselenggarakan selama medan, sumatera utara, selama 24--28 mei.

gatot menilai hal itu bermanfaat untuk dilaksanakan karena setelah waktu reformasi, kementerian tak memiliki kantor wilayah pada daerah sehingga dibutuhkan kehadiran simpul koordinasi dan kuat di antara lembaga.

menurut gatot, acara itu serta merupakan penghubung bagi kementerian kominfo pada masyarakat selama memberitahukan kemajuan teknologi info juga telekomunikasi di indonesia.

kami hendak memberitahu pada penduduk mengenai peran kementerian kominfo dan kami sediakan kewajiban agar menungkapkan Informasi terkini perihal kementerian kepada warga, gamblang gatot.

sejumlah festival tari dan musik tradisional yang memiliki makna pentingnya komunikasi juga akan dipentaskan di pekan info nasional 2013.

selain bermakna komunikasi, festival tersebut dan bermanfaat agar melestarikan kesenian serta budaya tradisional indonesia.

acara mau dibuka oleh menteri komunikasi dan informatika tifatul sembiring dan dihadiri pejabat setempat, sederat kepala dinas juga pilihan perwakilan dari negara tetangga, tutur gatot.

sejumlah audien selama pekan info nasional 2013 tersebut juga akan mengadakan pameran teknologi Informasi untuk menjelaskan kemajuan teknologi komunikasi terkini.

intinya acara itu adalah supaya merajut kebersamaan nasional serta kami ingin memperbaiki literasi info kepada warga, tutur gatot.

Informasi Lainnya: